Maknanya Penyimpan Hati - Keyibe
News Update
Loading...

Sunday, January 3, 2021

Maknanya Penyimpan Hati

Maknanya Penyimpan Hati

Maknanya Penyimpan Hati

Tidak pernah terbayangkan olehku bahwa ada seseorang yang hadir tanpa kuminta dia bakal hadir setiap hari didalam hidupku. Tidak pernah terpikirkan bahwa aku bakal bisa bersamanya, yang awalnya dia ku anggap orang biasa didalam dikehidupanku namun sudah menjadi orang yang istimewa disetiap harinya.

Seseorang yang paham akan kekuranganku, emosi dan seseorang yang sabar jika menghadapi aku. Berawal dari kata “Aku boleh ya duduk disampingmu” sampai kata “Aku boleh ya bersandar dibahumu”. Lagi dan lagi aku tidak pernah terpikirkan bahwa hal itu bakalan pernah terjadi didalam kehidupanku.

Baca juga : Diri Ini Sudah Tidak Lagi Remaja

Meskipun dulu kita itu tidak pernah mengobrol sama sekali, kalau ketemu cuman sibuk dengan kegiatannya masing-masing dan sampai – sampai aku tidak pernah memperhatikanmu salah sekali.

Berbeda dengan hari sebelumnya, ntah kenapa mata ini melihat kearahmu seperti ada yang menarik darimu namun gak tahu apa yang menarik. Kita sering berjumpa dilokasi yang sama namun tanpa berbincang sama sekali dan pada suatu hari, kamu tidak datang dan anehnya pikiranku berkata “Hari ini dia kenapa tidak datang ya? Atau dia sedang sakit?”. Pastinya sungguh jarang sekali aku menanyakan hal seperti itu dengan diriku sendiri.

Aku tahu kalau itu sedang bahagia namun bahagia karena bisa melihat dia hari itu, berharap kamu datang menghampiriku lalu kita mengobrol layaknya orang normal pada umumnya.

Untuk saat ini aku sibuk dengan rutinitasku ketika sudah lelah, gak jarang mengingatmu seperti ada suara lembut yang membisikan telingku “Kamu harus semangat ya!”.

Aku tahu pada hari itu, aku sedang jatuh cinta.

Hal yang membuatku malu dan berdebar-debar, Hal yang membuatku mencibir dan berpaling, Hal yang membuatku mengatakan cinta di hari itu, Tanpa disengaja semuanya memenuhi takdirku.

Baca juga: 10 Anime Terpopuler Ditahun 2020

Kita dipertemukan dengan mata yang saling menatap, kamu berikan senyum terbaikku untukmu begitu juga dengan diriku. Kita berbincang dengan penuh rasa, seolah-olah sedang merangkai cerita.

Akan kuhadapi apa pun yang terjadi, Kadang harus bersikap berani, kan? Dengan banyak hal yang pertama kali. Hari ini pun bagaikan cinta pertama.

Meskipun berat, kita arungi perjalanan ini sambil berharap hari-hari ini akan menjadi cerita yang indah. Terserah apa katamu tentangku, terserah sebutanmu untukku.

Kita berdua berpegangan tangan, Berkali-kali di dalam hari saat kita berjalan, Aku mencintaimu dan kau mencintaiku, Kenangan itu akan terus bertambah, Dengan tingkah lakumu yang lucu itu wajahku memerah dan aku melihat ke atas bulan dan langit berbintang bersinar dengan lembut.

Jalan yang sama kemana kita akan berjalan, tempat yang berbeda untuk singgah dan bercerita.

Setiap kali aku memeluk dirimu kebahagiaan sederhana pun terus bertambah, menghitung jumlah musim yang telah berlalu kita saling berbagi atas segalanya bahkan di dalam hidup yang terbatas.

Kita berdua berpegangan tangan mulai sekarang di hari yang kita percaya kalau aku mencintaimu dan kamu mencintaiku.

Makasih untuk rasa yang pernah ada sebelumnya dan sesudahnya  saat mencintaimu dalam amibisi memiliki, mencintaimu dalam diam itu adalah ketulusan.

Untuk Key Dari Ib.

Kamis, 18 Juli 2019
Kamis, 31 Oktober 2019
Senin, 04 November 2019
Sabtu, 9 November 2019
Minggu, 10 November 2019
Kamis, 14 November 2019
Jumat, 15 November 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Rabu, 18 Desember 2019
Senin, 17 Februari 2020
Senin, 02 Maret 2020
Minggu, 08 Maret 2020
Kamis, 22 Oktober 2020
Sabtu, 03 Januari 2021

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done